Kenali Ciri Jaket Kulit Pria di Pontianak

24 Jul 2017

Jaket kulit pria di Pontianak memiliki ciri khas tersendiri yang memikat para konsumen ketika pertama kali melihatnya. Ketika membelinya, pastikan anda mengetahui ciri dari jaket tersebut.

Jaket kulit pria di Pontianak merupakan produk yang cukup sering dicari oleh masyarakat Pontianak dan sekitarnya. Jaket kulit merupakan produk pakaian favorit karena selain membuat pemakainya terlihat keren, pakaian ini juga terasa nyaman di tubuh apalagi jika dipakai saat cuaca sedang tidak bersahabat. Sesuai namanya, jaket ini terbuat dari kulit binatang. Adapun yang palsu tidak terbuat dari kulit binatang, hanya dibuat mirip saja sehingga tekstur dan sensasi yang ditawarkan ketika dipakai berbeda.

Tempat jual jaket kulit pria di Pontianak memiliki koleksi produk yang beragam, mulai dari jaket kulit sapi, kambing dan domba. Bahan-bahan kulit terbaik memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Namun, apapun yang Anda pilih, pastikan memilih jaket asli untuk mendapatkan kualitas terbaik tanpa cela dan tahan lama. Jaket kulit dari kulit domba, sapi dan kambing memiliki bermacam-macam ciri dan semuanya sangat khas serta sudah pasti akan nampak bagus saat dipakai di badan. Di toko jaket kulit Pontianak, anda mungkin akan menemukan jaket kulit dengan macam-macam karakteristik. Misalnya, jaket kulit domba asli yang lebih lentur, sementara jaket kulit kambing dan sapi cenderung lebih kaku. Selain itu, sambungan pada jaket kulit kambing akan biasanya lebih banyak daripada yang terbuat dari kulit sapi atau domba. Pasalnya, lembaran kulit kambing yang dijadikan jaket biasanya lebih kecil. Selain itu, kulit domba dan sapi biasanya tidak berbau, seperti kulit kambing yang beraroma khas. Jika ditarik, pori-pori kulit domba akan kelihatan kecil dan halus dibandingkan bahan kulit lainnya.

Karakteristik tersebut menjadi ciri khas setiap helai jaket kulit yang dijual di di Pontianak. Persamaannya hanya satu, yaitu jika jaket kulit ini asli, maka teksturnya lebih kuat dan nampak bagus jika dibandingkan dengan jaket palsu. Dalam beberapa tahun, jaket kulit palsu biasanya akan mengelupas, nampak kusam atau bahkan melar. Jaket kulit pria di Pontianak yang berkualitas umumnya terbuat dari bahan-bahan baku terbaik dan mengutamakan kenyamanan pemakai. Jaket tersebut juga dikerjakan dengan proses produksi yang penuh dengan ketelitian dan perhitungan. Karena itu, pilihlah jaket kulit yang memenuhi semua kriteria tersebut untuk mendapatkan kenyamanan optimal.


TAGS Jaket Kulit Pria


-

Author

Produksi jaket kulit pria & wanita bahan dari kulit asli domba garut yang berkualitas dan termurah.

Follow Me

Search

Recent Post